Hore, Beli Hewan Kurban Bisa Melalui Tokopedia

Senin, 21 September 2015 - 18:58 WIB
Hore, Beli Hewan Kurban Bisa Melalui Tokopedia
Hore, Beli Hewan Kurban Bisa Melalui Tokopedia
A A A
JAKARTA - Tokopedia, bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat, menggelar sebuah program bertajuk Kurban via Tokopedia, untuk menyambut Idul Adha yang akan jatuh pada 24 September 2015 mendatang.

PR Executive Tokopedia, Siti Fauziah mengatakan, program ini memungkinkan seluruh masyarakat Indonesia berkurban melalui dunia online. "Kami ingin mengajak masyarakat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan berkurban melalui Tokopedia," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Dia juga menyatakan, bahwa kurban yang dibeli melalui Tokopedia akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

"Kini masyakarat bisa membeli hewan kurban melalui tokopedia.com/dompetdhuafa atau tokopedia.com/rumahzakat," terangnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, Yuli Pujihardi menambahkan, kerja sama ini memungkinkan seluruh masyarakat berkurban kapanpun dan dimanapun. Menurutnya, Dompet Dhuafa (www.tokopedia.com/dompetdhuafa) saat ini menyelenggarakan program Tebar Hewan Kurban atau THK.

"Melalui program ini, kami menyediakan dua jenis hewan kurban, yaitu kambing dan sapi, yang bisa dibeli kapan saja oleh pengguna Tokopedia," jelas Yuli.

Dia juga menjelaskan, bahwa hewan kurban yang berhasil terjual akan didistribusikan ke daerah kantong-kantong kemiskinan di seluruh pelosok Indonesia. Sebagai ucapan terima kasih, pembeli yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Tokopedia.

Di sisi lain, Rumah Zakat (www.tokopedia.com/rumahzakat), melalui program Superqurban, menyediakan tiga pilihan kurban, antara lain kambing, 1/7 sapi dan sapi utuh.

Seluruh hewan kurban yang dibeli oleh pengguna Tokopedia, nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kornet daging kurban yang sudah diproses secara higienis dan tahan hingga tiga tahun.

Menurut Siti, selain memperoleh merchandise eksklusif dari Tokopedia, Toppers (pengguna Tokopedia) yang berkurban melalui Rumah Zakat juga akan menerima enam kaleng kaleng kornet Superqurban sebagai bentuk ucapan terima kasih.

"Pengguna yang berkurban melalui Tokopedia tidak akan dikenakan ongkos kirim. Ongkos kirim yang pembeli bayarkan akan otomatis dikembalikan ke Saldo Tokopedia pembeli yang bersangkutan, " tegasnya.

Dia juga menyatakan, bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian yang sejalan dengan visi Tokopedia. Kurban via Tokopedia merupakan sebuah program yang berangkat dari visi perusahaan, yaitu membangun Indonesia yang lebih baik melalui internet.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)