Ponsel Ini Punya Kapasitas Penyimpanan Internal Jumbo

Senin, 21 September 2015 - 08:07 WIB
Ponsel Ini Punya Kapasitas...
Ponsel Ini Punya Kapasitas Penyimpanan Internal Jumbo
A A A
GUANGDONG - Produsen smartphone akan memanjakan para penggunanya melalui kapasitas penyimpanan internal yang semakin besar. Untuk ponsel kelas high-end, rata-rata memiliki kapasitas penyimpanan mulai dari 32GB, tapi kini Huawei menyiapkan handset dengan kapasitas empat kali lipat dari standar, yakni 128GB.

Dikutip dari iTechPost, Senin (21/9/2015), ponsel merupakan seri terbaru Google Nexus, yang tengah disiapkan Huawei. Dari bocoran informasi yang tersebar, perusahaan asal Guangdong, China itu juga akan merilis versi penyimpanan 32GB dan 64GB.

Menurut Android Police, Huawei Nexus juga akan datang dengan slot MicroSD untuk penyimpanan yang lebih besar. Bahkan, Google telah mengumumkan untuk fokus meng-upgrade memori dengan Marshmallow Android.

Menurut Phonedog, ponsel Nexus baru dari Huawei itu dikabarkan akan bernama, Nexus 6P. Baik Huawei maupun Google telah mengonfirmasi semua bocoran informasi ini.

Jika itu terbukti benar, Nexus 6P akan menjadi ponsel Nexus pertama menawarkan kapasitas penyimpanan internal yang besar. Perangkat ini dilaporkan, akan memiliki tiga varian tergantung pada ukuran penyimpanan.

Range harga yang ditawarkan akan sekitar USD50 atau sekitar Rp718.725 - USD100 atau senilai Rp1,44 juta antar varian yang tersedia. Sayang, belum ada informasi rinci terkait harga resmi yang ditawarkan perusahaan.

Huawei Nexus ini, dikatakan memiliki layar 5,7 inci, dengan resolusi layar 1.920 x 1.080 piksel. Perangkat baru tersebut juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 810.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)