Gabungkan Seni dan Teknologi, Huawei Jauh di Depan Apple, Samsung dan Google

Senin, 15 Mei 2023 - 22:05 WIB
loading...
Gabungkan Seni dan Teknologi, Huawei Jauh di Depan Apple, Samsung dan Google
Ilustrasi Huawei P60 dan P60 Pro. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Apple, Samsung, dan Google akan belajar dari ponsel pintar Huawei keluaran terbaru. Tidak hanya karena teknologinya yang maju, tetapi juga design dengan warga yang elegan.

Dilansir dari Digital Trends, Huawei P20 Pro memiliki warna antara nuansa biru dan ungu, dan akan disusul P30 Pro.

"Amber Sunrise dan Breathing Crystal tidak seperti yang lainnya. P30 Pro menggabungkan bagian yang dipoles dengan matte pada sepotong kaca, dan juga kulit imitasi," tulis laman itu, dikutip Senin (15/5/2023).



Sedangkan P40 Pro menggunakan matte glass, dan P50 serta P50 Pro baru-baru ini sama-sama menarik dalam berbagai warna. Warna emas bertekstur, memuat P50 terlihat lebih seperti karya seni dari pada telepon.

"Huawei tidak pernah menurunkan skema warnanya yang paling cerah, dan paling cerah menjadi hanya ponsel midrange dan entry-level, dan ponsel andalannya datang dalam warna yang menarik serta unik," jelasnya.

Sementara P60 Pro, hadir dalam standar hitam yang diduga dibuat dengan bagian dalam cangkang tiram. Ponsel ini memiliki finishing ibu mutiara yang luar biasa indah.

Meskipun terlihat seperti memiliki tekstur, hasil akhir sepenuhnya halus. Tampilan dibuat menggunakan bubuk mutiara mineral yang tersisa untuk aglomerat, sehingga membuat setiap panel belakang P60 Pro unik.



"Untuk kamera, P60 Pro dirancang dengan cerdik dengan basis transparan untuk meminimalkan ukuran dan dampaknya pada bentuk ponsel. Semakin banyak Anda bergeser dan warnanya berubah dalam cahaya," bebernya.

Bukan hanya lapisan mutiara Rococo yang membuat P60 Pro sangat menarik, tetapi juga harganya. Bandingkan dengan iPhone 14 dan 14 Pro yang datar, dan Samsung Galaxy S23 Ultra yang tajam pada tepinya.

"P60 Pro benar-benar istimewa untuk dipegang, dan kurangnya ketajaman atau tepi yang keras, membuat perasaan yang sangat nyaman dan ramah di tangan Anda," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)