Samsung Bakal Tambah Aplikasi Pesan

Minggu, 20 September 2015 - 16:31 WIB
Samsung Bakal Tambah Aplikasi Pesan
Samsung Bakal Tambah Aplikasi Pesan
A A A
SEOUL - Banyaknya aplikasi pesan yang tersedia pada smartphone hampir mustahil untuk semuanya digunakan. Samsung sepertinya sudah siap dengan ketatnya persaingan, Smartphone asal Korea Selatan itu memberikan tambahan aplikasi pesan bernama Socializer Messenger.

Dilansir dari Samsung Tomorrow, Minggu (20/9/2015) Samsung mengklaim aplikasinya ini akan membawa cara berkomunikasi via mobile ke level selanjutnya melalui peningkatan fitur. Socializer Messenger merupakan aplikasi yang dibangun dari Social Web App Platform (SWAP).

Menariknya, dalam aplikasi ini, Samsung akan menggunakan project open source bernama Telegram for Android, aplikasi berbasis web di dalam ruang percakapan tanpa harus memasang atau mengunduhnya terlebih dahulu, sehingga dapat memberi kemudahan akses kepada pengguna.

Lewat Socializer Messenger pengguna dapat menikmati game dan aplikasi web tanpa instalasi. Samsung membenamkan 11 item yang terdiri atas aplikasi dan permainan. Dengan demikian aplikasi memberikan cara berbagi yang lebih mudah dan kemampuan yang lebih dari sekadar berbagi gambar, video, stiker atau smiley.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8411 seconds (0.1#10.140)