Ini Kolaborasi New Mobile Game Dijadwalkan Meluncur di 2016

Jum'at, 18 September 2015 - 23:31 WIB
Ini Kolaborasi New Mobile Game Dijadwalkan Meluncur di 2016
Ini Kolaborasi New Mobile Game Dijadwalkan Meluncur di 2016
A A A
JAKARTA - Seri video game Pokemon telah menggunakan lokasi dunia nyata, seperti Hokkaido dan Kanto wilayah Jepang, serta New York dan Paris, sebagai inspirasi bagi yang pengaturan fantasi.

Dalam Pokémon GO, pemain akan dapat menangkap, perdagangan, dan pertempuran di nyata dunia dengan memanfaatkan informasi lokasi. Pengalaman gameplay Pokémon GO melampaui apa yang muncul di layar sebagai pemain mengeksplorasi lingkungan mereka, masyarakat dan dunia mereka tinggal di untuk menemukan Pokemon bersama teman-teman dan pemain lain.

Pokemon GO Plus adalah perangkat unik dengan yang pemain akan dapat memainkan Pokemon Go bahkan ketika mereka berpaling dari layar smartphone mereka. Pokemon Go ditambah akan terhubung ke smartphone melalui Bluetooth Low Energy dan dengan berkedip dan bergetar, akan memberitahukan pemain tentang acara seperti penampilan Pokémon dekatnya.

"Pokemon Go" dapat tersedia di Youtube Pokémon saluran resmi https://www.youtube.com/watch?v=lKUwVYUKii4.
Pokemon Go dikembangkan oleh Niantic, Inc. Awalnya didirikan oleh co Google Earth pencipta John Hanke sebagai start-up dalam Google, Niantic dikenal untuk membuat Ingress, yang augmented reality game mobile yang memanfaatkan teknologi GPS untuk bahan bakar kisah sci-fi meliputi seluruh dunia. Ingress saat ini memiliki 12 juta download di seluruh dunia.

Dengan cara ini, proyek ini dilanjutkan tidak hanya oleh The Pokemon Company, tetapi juga dengan berbagai mitra seperti Niantic Inc., Junichi Masuda dan Nintendo Co, Ltd.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7254 seconds (0.1#10.140)