Aplikasi ZooMoo Mudahkan Anak Belajar Kenali Satwa

Jum'at, 11 September 2015 - 18:59 WIB
Aplikasi ZooMoo Mudahkan Anak Belajar Kenali Satwa
Aplikasi ZooMoo Mudahkan Anak Belajar Kenali Satwa
A A A
JAKARTA - Peluncuran ZooMoo tidak hanya sebatas sebuah program Televisi. ZooMoo juga menghadirkan sebuah aplikasi untuk anak-anak yang dapat di download secara gratis.

Diharapkan dengan adanya aplikasi dari ZooMoo anak-anak juga dapat belajar melalui aplikasi tersebut untuk lebih mengenali hewan-hewan yang ada disekitarnya.

"Aplikasi ZooMoo ini adalah sebuah terobosan baru karena dapat digunakan secara interaktif dengan tayangan ZooMoo di televisi tanpa perlu terkoneksi dengan jaringan internet," ujar Catherine Nebauer, General Manager ZooMoo Network, dalam acara media launching “Lost!" di area mini atrium, lantai dasar Gandaria City, Jumat, (11/9/2015).

Dirinya menambahkan, aplikasi ini dikembangkan untuk saling melengkapi. Dengan aplikasi ini, mereka dapat mengoleksi berbagai satwa liar yang mereka saksikan melalui tayangan televisi, menjadikan sarana lebih luas lagi.

Aplikasi ini dapat diunduh gratis melalui Google Play dan iTunes ini bebas dari berbagai iklan di dalamnya.

Catherine menambahkan, aplikasi ZooMoo diciptakan melalui pemahaman bahwa seorang anak dapat belajar mengenal satwa melalui tontonan televisi dan aplikasi pada saat yang bersamaan.

“Melalui tayangan-tayangan ZooMoo kami berharap orang tua di Indonesia dapat melihat nilai-nilai yang lebih dari adanya teknologi yang semakin terintegrasi dan dapat memanfaatkan ZooMoo sebagai sarana hiburan dan belajar sehari-hari,” tutup Catherine.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8810 seconds (0.1#10.140)