Cara Mendapatkan Android Pay pada Smartphone

Rabu, 09 September 2015 - 21:20 WIB
Cara Mendapatkan Android Pay pada Smartphone
Cara Mendapatkan Android Pay pada Smartphone
A A A
LONDON - Android Pay akan menjadi bagian dari pembaruan Google Android Marshmallow, pada 16 September 2015. Jika Anda ingin coba mengutak-atik mobile platform berbayar baru sebelum resmi dirilis, ada cara untuk mendapatkannya.

Pada dasarnya, service Google Play 8.1 telah terlihat pada beberapa handset. Jika Anda telah memperbarui ke versi terbaru dari Play, Phandroid telah menunjukkan bahwa ada suatu kegiatan yang tersimpan di sana untuk Android Pay.

Dilansir dari Lifehacker, Kamis (9/9/2015), aktivitas ini tidak sama dengan menggunakan aplikasi, akan tetapi tidak berarti Anda bisa mendapatkan Android Pay dan menggunakannya jika Anda ingin.

Singkatnya, Anda harus menginstal launcher aktivitas, dan kemudian menggunakannya untuk menjalankan aktivitas Android Pay dari dalam Play.

Kami tidak merekomendasikan Anda untuk coba menggunakan Android Pay. Anda harus benar-benar tahu, bahwa anda harus membayar untuk menggunakan hal ini. Metode ini mungkin tidak dapat bekerja untuk semua orang atau mungkin akan ada masalah pada sistem keamanan. Tetapi setidaknya hal ini dapat memberi Anda pengetahuan lebih mengenai hal yang selama ini diributkan sebelum dirilis secara resmi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)