Pemburu Vampir Cantik Ini Berharap Teknologi Merata

Minggu, 06 September 2015 - 08:50 WIB
Pemburu Vampir Cantik Ini Berharap Teknologi Merata
Pemburu Vampir Cantik Ini Berharap Teknologi Merata
A A A
PEMAIN sinetron atau penyanyi Cassandra Sheryl Lee berharap pemerataan teknologi bisa terjadi di seluruh penjuru Indonesia, karena akan berdampak pada perekonomian Tanah Air.

”Teknologi kedepannya pasti akan sangat berguna bagi bangsa. Apalagi jika Indonesia teknologinya merata, pasti perekonomiannya juga semakin baik,” paparnya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dan Rain ini menilai, beberapa tahun yang lalu teknologi mungkin masih sebatas pelengkap atau komplementer.

Namun, saat ini teknologi sudah jadi kebutuhan sehari-hari terutama untuk berkomunikasi. ”Apalagi saat ini sudah masuk teknologi 4G yang akan membuat akses komunikasi maupun berselancar di dunia maya semakin mudah dan cepat,” ungkap artis muda kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 ini. Cassandra berharap bahwa sebagai generasi muda seperti dirinya wajib mendorong perkembangan teknologi di Indonesia. “Saya sebagai anak bangsa punya harapan semoga kedepannya teknologi 4G berfungsi dengan baik untuk menunjang konektivitas seluruh masyarakat Indonesia,” ujar anggota grup vokal wanita Elovii ini.

”Dengan semakin meratanya teknologi, harapannya tidak akan ada lagi kesenjangan antara kota dan daerah dalam memperoleh informasi,” paparnya lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)