Dollar Tinggi, Wiko Malah Berekspansi Buka Experience Store

Rabu, 02 September 2015 - 08:51 WIB
Dollar Tinggi, Wiko Malah Berekspansi Buka Experience Store
Dollar Tinggi, Wiko Malah Berekspansi Buka Experience Store
A A A
JAKARTA - Kurs dollar merangkak naik, Wiko Mobile tetap melakukan inovasi dan ekspansi. Salah satunya dengan Wiko Experience Store yang siap dibuka pada September 2015.

Langkah ini sebagai upaya Wiko Mobile Indonesia, untuk mendekatkan diri kepada konsumen, serta memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam berbelanja.

“Melihat situasi seperti saat ini, kami harus cermat melihat pasar. Kami juga sadar tidak boleh berhenti melakukan inovasi dan ekspansi. Salah satu buktinya, dalam waktu dekat kami akan membuka gerai Wiko Experience Store dan merilis tiga smartphone canggih berdesain stylish, khas Prancis,” ungkap Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo.

Gerai pertama ini akan dibuka di pusat handphone center Roxy Mas, Jakarta pada 11 September mendatang. Wiko Experience Store diharapkan pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung menggunakan smartphone Wiko (feel), membeli varian Wiko yang diinginkan (buy), serta melakukan maintenance dan perbaikan untuk smartphone Wiko yang sudah dimiliki (care).

Semua dapat dilakukan dalam ruang yang telah didesain begitu nyaman dan stylish, dengan warna-warna khas Wiko yang menyegarkan mata. Bertepatan dengan akan diluncurkannya Wiko Experience Store, Wiko Mobile Indonesia juga meluncurkan tiga jagoan baru di industri smartphone, yaitu Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs.

Handalnya ketiga produk Prancis terbaru ini dan berbagai varian produk Wiko lainnya, dapat Anda rasakan langsung di gerai pertama Wiko Experience Store di Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8309 seconds (0.1#10.140)