Ini Komentar Pemenang Modifikasi Live Modz di GIIAS

Minggu, 30 Agustus 2015 - 17:18 WIB
Ini Komentar Pemenang...
Ini Komentar Pemenang Modifikasi Live Modz di GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Lomba modifikasi live selama tujuh hari bertajuk Live Modz hasil kerja sama Signal Group Indonesia (SGI), Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, dan Datsun Indonesia, telah memilih pemenang. Tomi Airbrush, wakil dari Jakarta sebagai jawara, posisi kedua Alterpro dari Bogor, dan ketiga digenggam Jogja All Star.

Live Modz di GIIAS 2015 melombakan hasil terbaik memodifikasi objek berupa Datsun Go. Selama sepekan, ketiganya berlomba merangkai ide dan konsep untuk memaksimalkan penampilan hatchback kelas LCGC itu hingga punya nilai seni tinggi.

Sesuai kemampuan utamanya, Tomi Airbrush menyuguhkan permainan warna eksterior hasil guratan tangan. Menariknya, Go digarap seperti model rekreasional dengan tambahan roof box serta menderek sepeda motor dan sepeda.

"Datsun GT adalah sebuah konsep modifikasi untuk mobil Datsun Go. Hal ini terinspirasi dari kehadiran sosok Datsun Go di dunia automotif yang mengisi segmen mobil nasional berbasis LCGC. Bentuk yang compact dengan desain eksterior dan desain interior yang baik, tak lantas membuat penggemar modifikasi puas. banyak pelaku modifikasi yang tertarik untuk berkreasi guna menghadirkan sebuah tampilan baru bagi Datsun Go", tutur Tomi pada Sindonews.

Tomi menambahkan, GT Concept memiliki arti Go Travelling (GT) Concept. Kekayaan dan keindahan alam Indonesia menjadi inspirasi kami untuk memodifikasi mobil Datsun Go berkonsep Datsun GT Concept. Hal ini kita sesuaikan dengan Tagline Datsun Nusantara, kami berharap Datsun GT Concept dapat diterima masyarakat Indonesia dan menjadi kendaraan yang dapat diandalkan oleh para penggemar travelling di Indonesia, pungkas Tomi.

Kami sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kreativitas dengan memodifikasi Datsun GO menjadi mobil yang universal dan dapat dinikmati semua kalangan masyarakat. semoga ide dan kreativitas kami dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat dan insan automotif di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)