Tiga Jagoan Baru Wiko Siap Dipesan

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:22 WIB
Tiga Jagoan Baru Wiko Siap Dipesan
Tiga Jagoan Baru Wiko Siap Dipesan
A A A
JAKARTA - Wiko Mobile Indonesia semakin siap bertarung di pasar smartphone Indonesia, dengan meluncurkan tiga jagoan terbarunya, yakni Wiko Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Ketiganya sudah siap untuk pre-order melalui tiga e-Commerce berbeda terpercaya di Indonesia.

Penawaran pun didukung dengan berbagai promo menarik. Wiko Selfy bisa didapatkan di Elevenia.com dengan pre-order mulai dari 24 Agustus hingga 5 September 2015. Pelanggan bisa mendapatkan cash back Rp200.000.

Pada periode yang sama, pre-order Bloom 2 juga dilangsungkan di Dinomarket.com, dengan cash back Rp200.000. Adapun pre-order Highway Signs akan dilangsungkan di Cipika.com, mulai 27 Agustus sampai 7 September 2015, dengan harga spesial pre-order Rp1.583.280 termasuk bonus internet gratis 5 GB.

“Meskipun dampak melonjaknya dollar membuat pasar smartphone slow down, kami sadar bahwa kami tidak boleh berhenti melakukan inovasi. Salah satu bukti komitmen kami untuk terus melaju adalah dengan meluncurkan tiga smartphone Prancis jagoan kami yang tentu saja berdesain stylish,” ungkap Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo.

Bocorannya, ketiga jagoan Wiko tersebut mengusung spesifikasi mumpuni untuk standar konsumen tanah air. Seperti Wiko Selfy yang disiapakan sebagai smartphone yang handal untuk ber-selfie ria sesuai dengan namanya. Memiliki kamera depan dan belakang beresolusi tinggi 8MP yang telah dilengkapi dengan LED flash, membuat hasil selfie lebih maksimal.

Sedangkan Wiko Highway Signs, lebih mengandalkan sisi kecepatannya dengan prosesor Octa Core, ROM 8, RAM 1GB. Hadir dengan layar 4.7 inci, kamera belakang 8 MP, depan
5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, ROM 8GB, RAM 1GB serta kamera 8 MP beserta fitur Face Beauty, Panorama dan Live photo dengan kualitas HDR.

Selain merilis tiga jagoan tadi, Wiko akan meresmikan Wiko Experience Store pertama pada 11 September mendatang di handphone center Roxy Mas Jakarta. Konsumen bisa merasakan langsung di Wiko Experience Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9112 seconds (0.1#10.140)