Tampilan Baru Web Mazda Indonesia Mudahkan Konsumen Buru Informasi

Kamis, 27 Agustus 2015 - 09:33 WIB
Tampilan Baru Web Mazda Indonesia Mudahkan Konsumen Buru Informasi
Tampilan Baru Web Mazda Indonesia Mudahkan Konsumen Buru Informasi
A A A
TANGERANG SELATAN - Tak hanya meluncurkan varian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015), PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga meluncurkan desain terbaru dari tampilan situs resmi Mazda yang dapat dinikmati dan diakses langsung di www.mazda.co.id.

Desain terbaru situs Mazda memberikan kemudahan bagi para pelanggan Mazda dalam menggunakannya. Ini sejalan dengan program global digital Mazda yang juga telah dijalankan di beberapa negara lainnya seperti di Mazda Australia, Mazda Thailand, dan juga Mazda Eropa. Pembaharuan desain situs ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan dan pecinta Mazda dari tahun ke tahun di Indonesia.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI, menyampaikan, “Perkembangan desain dan teknologi selalu menjadi fokus utama dari Mazda, oleh karena itu Mazda ingin membawa tampilan dari situs ini ke tingkat selanjutnya melalui desain terbaru yang lebih menarik dan nyaman bagi para pengunjungnya.”

Lebih lanjut Astrid menjelaskan bahwa semua perubahan desain ini didasarkan kepada masukan dari para pelanggan Mazda yang cukup aktif mengunjungi situs Mazda versi sebelumnya. Kini para pelanggan Mazda dengan cepat dan mudah menemukan informasi penting yang mereka butuhkan seperti pilihan tipe produk terbaru Mazda termasuk spesifikasi,harga, program promo, informasi Customer Service dan Spare Parts, akseksoris, Mazda Insurance, informasi teknologi-teknologi terdepan Mazda, dan juga lokasi dealer Mazda terdekat untuk melihat produk Mazda secara langsung ataupun melakukan sesi test drive.

Konten dari situs ini juga akan diperbaharui secara berkala untuk menyediakan segala bentuk informasi yang penting dan berguna bagi para pelanggan Mazda di Indonesia.

“Melalui tampilan terbaru dari situs Mazda ini, kami ingin memberikan esensi fun-to-drive khas Mazda serta rasa percaya dan kepuasaan para pelanggan kami yang maksimal untuk memperkuat kehadiran produk dan layanan Mazda di Indonesia.” tutup Astrid.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7991 seconds (0.1#10.140)