Smartfren Luncurkan Layanan 4G LTE

Rabu, 26 Agustus 2015 - 23:25 WIB
Smartfren Luncurkan Layanan 4G LTE
Smartfren Luncurkan Layanan 4G LTE
A A A
SEMARANG - PT Smartfren Telecom Tbk mengumumkan peluncuran layanan seluler berbasis 4G LTE-Advanced pertama di Indonesia. Jaringan 4G Advanced menawarkan kecepatan data tinggi untuk akses mobile data, cakupan terluas dan kemampuan 4G LTE yang dapat diadalkan di Indonesia.

CEO Smartfren Telecom Paul Hodges mengatakan, peluncuran layanan 4G LT-Advanced secara nasional ini melanjutkan kesuksesan beragam uji coba jaringan dan peluncuran produk Smartphone Andromax 4G LTE dan perangkat MiFi beberapa waktu lalu.

“Kami percaya bahwa Teknologi 4G LTEakan membuka banyak kesempatan bagi pelanggan dan selanjutnya mempercepat pertumbuhan sektor Industri yang akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya di Semarang, Selasa (25/8) malam.

Dia menjelaskan, Smartfren 4G LTE-Advanced memanfaatkan teknologi LTE radio, Time Division Duplex (TDD) di pita frekuensi 2.300 Mhz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada pita 850 MHz, untuk menawarkan kecepatan yang lebih tingga dan cakupan yang lebih baik.

“Smartfren merupakan salah satu operator pertama di dunia yang mengadopsi stragegi teknologi yang lebih maju ke dalam jaringan mobile,” katanya.

Regional Head Smartfren Central Java - DIY, Aris A Martoko menambahkan, untuk melengkapi jaringan baru, Smartfren memperkenalkan layanan, Smartplan Limiteless yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan untuk bisa menikmati mobile broadband tanpa khawatir.

“Layanan ini hadir bersama dengan penawaran perangkat Andormax 4G LTE, yang sudah diluncurkan sebelumnya,” imbuhnya.

Pelanggan Smartfren dapat menikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket Smartplan Limitless dengan pembelian pulsa di atas Rp50 ribu.

Menurutnya, Smartfren menawarkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Untuk dapat menikmati penawaran Smartfren 4G LTE pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” lalu dikirim ke 6046.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8634 seconds (0.1#10.140)