Pasar Indonesia Seksi di Mata Meizu

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:50 WIB
Pasar Indonesia Seksi di Mata Meizu
Pasar Indonesia Seksi di Mata Meizu
A A A
JAKARTA - Kendati ekonomi melambat, namun pasar Indonesia masih sangat seksi di mata vendor China. Meizu, misalnya, kembali berpenetrasi ke pasar lokal lewat M2 Note.

"Melalui teknologi yang kami bawa, Meizu pasti akan dilirik oleh pasar Indonesia," ucap Senior Manager Meizu Technologi, Ramon Kwok. Di kesempatan yang sama, Director of Business Cooperation Meizu Technology, Ross Wang menilai, pihaknya telah memperhitungkan secara matang persaingan yang terjadi.

”Kami melihat betapa besarnya minat kaum muda di Indonesia terhadap gadget baru,” katanya. Produk terbaru mereka, Meizu M2 Note, dijual ekslusif dengan menggandeng portal e-Commerce Lazada serta distributor PT Bintang Sempurna. Meizu M2 Note dibanderol Rp2 juta.

Cangkang unibody polikarbonat ramping dan ringan digenggam. Hadir lewat pilihan warna putih, biru, abu-abu, dan merah muda.

Desain ponsel hampir mirip dengan produk Apple yang dilengkapi dengan satu tombol. Meski, hanya dengan mengusapnya saja maka pengguna akan bisa masuk ke Home.

Jadi pengguna mempunyai pilihan pakai dengan ditekan ataupun diusap. Ponsel pintar tersebut memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi full HD (1.920x1.080 piksel). Prosesornya mengandalkan octa core MT6753 buatan MediaTek yang memiliki kecepatan 1,3 Ghz.

Dilengkapi RAM 2GB serta memori internal kapasitas 16GB. M2 Note juga menawarkan fitur dual-SIM, dimana salah satunya sudah mendukung konektivitas 4G LTE.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2691 seconds (0.1#10.140)