Kamera Wiko Rainbow Mumpuni Buat Video Kreatif

Rabu, 19 Agustus 2015 - 15:27 WIB
Kamera Wiko Rainbow Mumpuni Buat Video Kreatif
Kamera Wiko Rainbow Mumpuni Buat Video Kreatif
A A A
JAKARTA - Wiko Mobile, produsen ponsel asal Prancis beberapa waktu telah ikut mengisi persaingan smartphone di Indonesia. Salah satu ponsel baru yang dibawa dari negeri Menara Eifel ini adalah Wiko Rainbow.

Keunggulan ponsel keluaran Wiko adalah desainnya yang langsing dan ringan digenggam. Ternyata Rainbow tidak hanya indah secara desain, tapi juga memiliki spesikasi yang mumpuni, salah satunya kamera.

"Handphone ini sangat tipis dan simpel, bila kita lihat spesifikasinya juga bagus. Dengan kamera 8MP yang dimiliki Wiko, hal ini cukup mendukung saya dalam membuat video lego untuk dunia kreatif," ucap salah satu pengembang aplikasi, Deddy Avianto saat Product Experience Wiko Highway Pure di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Selain itu, kamera dengan resolusi (3.264x2.448) piksel itu dinilai salah satu fotografer ternama Arbain Rambey, cukup mendukung kinerja para wartawan. Kamera handphone itu bisa memiliki hasil yang sama bagus dengan kamera mahal, asal yang memotret dan dipotret tidak bergerak.

"Jika kita melakukan peliputan dan memotret dari jarak dekat, saya rasa kamera handphone ini cukup dan tidak perlu menggunakan kamera DSLR," ungkapnya. Arbain kemudian menceritakan salah satu pengalamannya dalam memotret dengan menggunakan handphone, dan hasilnya sangat bagus.

Secara spesifikasi, Wiko Rainbow dilengkapi dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, mengoperasikan Android 4.2.2 Jelly Bean dan Baterai sebesar 2.000mAh.

Dalam acara tersebut, secara tersirat Wiko Mobile berencana mengeluarkan beberapa produk baru lagi. Sayang, perusahaan masih mengunci rapat informasi terkait hal ini.

Baca: Si Cantik dari Perancis Bakal hadir di Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8020 seconds (0.1#10.140)