Pihak Apple Tunda Peluncuran iPad Air 3 Tahun Ini

Senin, 17 Agustus 2015 - 22:02 WIB
Pihak Apple Tunda Peluncuran iPad Air 3  Tahun Ini
Pihak Apple Tunda Peluncuran iPad Air 3 Tahun Ini
A A A
CALIFORNIA - Apple selalu dikabarkan akan melakukan banyak hal, tapi tidak semuanya lulus dari peroses perakitan. Salah satunya adalah iPad Air 3, menunjukkan bahwa Apple sedang konservatif tentang produk tablet dan karena itu tidak akan meluncurkan penerus iPad Air tahun ini.

Dilansir dari Slash Gear, Senin, (17/08/2015), kedua generasi terbaru dari iPad Air dan iPad mini diperkenalkan hampir setahun yang lalu. IPad Mini 3, khususnya, terlihat lebih sebagai incremental upgrade dari produk baru yang revolusioner.

Sedangkan IPad 2 Air bernasib lebih baik, bergerak jauh lebih maju dengan bingkai ringan dan ukuran yang lebih besar, tidak berlebihan bila dibandingkan dengan iPhone 6 Plus.

Anda mungkin kurang perlu untuk meng-upgrade iPad Air Anda, hal ini karena Apple akan lebih memilih untuk menunda meluncurkan tablet dan memberi jalan kepada pendatang baru.

Apple berpendapat, pada umumnya pasar tablet mengalami penurunan angka, baik dalam permintaan dan pasokan. Ini juga merupakan inisiatif dari Apple mengingat permintaan iPad sangat besar.

Apple diperkirakan akan mengungkap iPad mini 4, dan mungkin iPad Pro, pada acara 9 September tahun ini, di mana Apple sekaligus juga akan mengumumkan 6s iPhone dan iPhone 6s Plus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0596 seconds (0.1#10.140)