Aman Berselancar dengan Fitur Baru Firefox

Senin, 17 Agustus 2015 - 16:41 WIB
Aman Berselancar dengan Fitur Baru Firefox
Aman Berselancar dengan Fitur Baru Firefox
A A A
NEW YORK - Firefox sebagai salah satu aplikasi untuk 'berselancar' didunia maya menyuguhkan sebuah fitur baru yang berhubungan dengan private browsing. Fitur ini dapat menjaga rahasia pribadi para pengguna tanpa harus diketahui oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Seperti dilansir dari Liliputing, Senin (17/8/2015), belum lama Firefox mengeluarkan update yang membawa beberapa fitur baru. Yang menarik dari update terbaru tersebut, adanya fitur Tracking Protection.

Pada fitur ini dikatakan bahwa nantinya, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data pribadinya. Tidak hanya memberikan ruang pribadi dalam berselancar di dunia maya, tapi juga mencegah berbagai kode-kode berbahaya yang disisipi melalui iklan atau banner lainya.

Pihak Mozilla mengatakan, mungkin tampilan web yang nantinya akan terlihat tidak sempurna namun itulah cara kerja dari fitur ini untuk melindungi data penggunanya. Namun, fitur ini masih bersifat eksperimen dan belum ada pada versi resmi terbaru dari Firefox. Kita tunggu saja, karena fitur ini sangat menuntungkan untuk pengguna.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0572 seconds (0.1#10.140)