Desain Hangouts Android Berubah

Rabu, 12 Agustus 2015 - 09:21 WIB
Desain Hangouts Android Berubah
Desain Hangouts Android Berubah
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google telah memperbaharui aplikasi Hangouts untuk Android. Tampilan kali ini memberikan sentuhan benar-benar berbeda dengan desain material Google.

Dilansir dari Lifehacker, Rabu (12/8/2015), tampilan kali ini lebih ramping dari sebelumnya. Desain Google Hangouts lebih disederhanakan, sehingga pengguna bisa berbagi foto, emoji.

Tidak hanya itu, dengan tampilan terbaru ini pengguna juga dapat berbagi lokasi, langsung dari tab yang terletak di kotak percakapan. Anda juga bisa memilih beberapa foto dan dikirim sekaligus.

Desain baru Google Hangouts juga memungkinkan pengguna menemukan tombol membalas atau menulis pesan baru. Sehingga membuat lebih mudah saat memulai percakapan. Dilengkapi dengan daftar kontak dari orang-orang yang sering melakukan percakapan dengan Anda.

Hangouts Dialer kini mencakup Indentitas (ID) pengguna ketika melakukan panggilan. Berarti pengguna tidak muncul sebagai "Tidak Dikenal".

Anda juga dapat membalas kelompok pesan Multimidia Message Service (MMS) di Hangouts menggunakan Google Voice. Pengguna Wear Android juga dapat mengirim pesan Hangouts langsung dari jam tangan.

Google juga menjanjikan perbaikan bug, peningkatan kecepatan, dan konsumsi baterai lebih awet dengan aplikasi Hangouts 4.0.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)