Indovision Siarkan Program Informasi Pasar Modal

Senin, 10 Agustus 2015 - 14:24 WIB
Indovision Siarkan Program Informasi Pasar Modal
Indovision Siarkan Program Informasi Pasar Modal
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Tbk (MSKY) melalui televisi berbayar (paid tv) Indovision akan menyiarkan program informasi terkait bisnis pasar modal.

Direktur Pemberitaan MNC Group, Arya Sinulingga menjelaskan, melalui channel MNC Business pemirsa akan disuguhkan informasi lengkap terkait bisnis pasar modal di Indonesia. Saluran televisi pasar modal ini bernama Indonesia Business and Capital Market (IBCM) Channel.

"IBCM akan berkembang, bertahap akan menyiarkan informasi bursa saham di luar negeri, diharapkan saluran ini juga bisa dinikmati hingga mencapai luar wilayah Indonesia," kata Arya usai menghadiri peluncuran IBCM Channel di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (10/8/2015).

Saluran televisi pasar modal ini merupakan kerjasama dari MNC Group dengan BEI. MNC Group melalui channel MNC Bussines menyiapkan konten-konten terkait industri pasar modal. Setiap hari siaran ini berlangsung selama 10 jam.

"Melalui saluran ini, investor jadi mengetahui mana saham yang bagus dan tidak, bagaimana kondisi pasar di bursa efek, termasuk bursa secara regional," paparnya.

Dengan adanya IBCM Channel ini, dia berharap tayangan ini dapat memberikan dampak positif karena bisa menjadi acuan para investor domestik maupun internasional untuk bisa memilih produk investasi di pasar modal secara tepat.

"Tayangan ini juga merupakan cara kami untuk mensosialisasikan bursa efek di Indonesia, karena pemain lokal masih sedikit," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2910 seconds (0.1#10.140)