Apple Hapus Ritel Online dan Re-desain Website

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 08:24 WIB
Apple Hapus Ritel Online dan Re-desain Website
Apple Hapus Ritel Online dan Re-desain Website
A A A
CUPERTINO - Apple secara resmi menghapus situs ritel store.apple.com URL. Kabarnya, perusahaan berbasis di Cupertino ini melakukan re-desain website.

Dilansir dari Mashable, Jumat (7/8/2015), situs ritel tersebut kemudian terintegrasi ke situs web utama Apple, Apple.com. Hal ini sudah dikonfimasikan kepada pihak Apple.

"Kami mendesain ulang Apple.com, setelah mengetahui bahwa pelanggan kami ingin menjelajahi, penelitian dan berbelanja di satu tempat," ucap juru bicara Apple kepada Mashable dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan, Apple.com akan berusaha menyajikan yang terbaik dan berusaha membuat pelanggan lebih sederhana karena kini membeli dan belajar tentang produk Apple di satu tempat.

Diketahui, lebih dari 1 miliar pembeli yang membuka ritel online Apple setiap tahun. Untuk lebih menarik pengunjung website, situs Apple pun dilakukan desain ulang. Salah satunya dengan menghapus tombol "Store" di sisi kiri atas homepage.

Sekarang, sebuah ikon tas belanja yang mewakili keranjang belanja virtual, muncul di sisi kanan atas Apple.com. Pegunjung juga dapat melihat item yang telah dipilih untuk dibeli, item favorit dan status.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3615 seconds (0.1#10.140)