Smartphone Ini Unggulkan Audio HD

Rabu, 05 Agustus 2015 - 09:38 WIB
Smartphone Ini Unggulkan Audio HD
Smartphone Ini Unggulkan Audio HD
A A A
JAKARTA - Marshall, vendor yang dikenal lewat produk amplifier gitar, headphone, serta speaker Bluetooth itu tiba-tiba muncul dengan smartphone bernama London.

London, yang memiliki layar 4.7 inci 720p, RAM 2 GB, memori 16 GB, dan kamera 8 MP tersebut ternyata dirancang untuk tujuan spesifik. Tidak jauh-jauh dari industri dimana Marshall paling dikenal, yakni musik. Rancang bangun London unik.

Desainnya terlihat dimaksimalkan untuk mendengar musik dan memutar audio high definition (HD). Speaker stereo-nya menghadap ke depan seperti teknologi BoomSound milik HTC.

Ponsel tersebut juga memakai chip Wolfson WM8281 Audio Hub terbaru untuk memproses audio beresolusi tinggi, dua jack 3.5 mm untuk mendengarkan musik dengan orang lain, tombol volume berwarna emas di samping, serta tombol M untuk memberi akses langsung ke musik.

Marshall London dipasarkan dengan sepasang in-ear headphone Marshall Mode agar pengalaman mendengar kualitas audio tinggi bisa didapat langsung dari boks. Tren ponsel yang berfokus di audio ini, ternyata tidak hanya terjadi di luar negeri, melainkan juga di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9684 seconds (0.1#10.140)