Samsung Buka Showroom Eksklusif Pertama

Selasa, 04 Agustus 2015 - 14:32 WIB
Samsung Buka Showroom Eksklusif Pertama
Samsung Buka Showroom Eksklusif Pertama
A A A
JAKARTA - Melihat kebutuhan konsumen yang semakin tinggi akan kebutuhan beragam alat elektronik, mendorong Samsung membuka showroom eksklusif pertama, yang diberi nama Executive Briefing Center.

"Semua ini memang sudah sesuai kebutuhan dan request konsumen dan setelhan menunggu waktu yang pas, baru kita wujudkan Executive Briefing Center ini," ucap Head of Professional Display Business PT Samsung Electronics Indonesia, Willy Bayu Santosa saat pembukaan di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Dia menuturkan, selain dari mewujudkan keinginan konsumen, pengadaan showroom ini juga karena barang yang dijual Samsung bukan barang yang dijual secara umum. "Selain memang bentuknya yang besar jadi agak sulit dibawa-bawa. Disini konsumen juga bisa memperoleh keterangan lebih rinci dari setiap produk yang ditawarkan," jelas Willy.

Pengadaan showroom eksklusif pertama di Indonesia ini menargetkan konsumen business to business (B2B). "Karena tempatnya juga terbatas, pelanggan yang berminat pun harus membuat janji terlebih dahulu," katanya.

Di showroom itu, konsumen bisa memperoleh berbagai informasi produk trasportasi, bisnis, fashion and beverage, dan hotel. Ukuran monitor yang ditawarkan beragam sesuai kebutuhan konsumen.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)