Ini Wujud Asli Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5

Minggu, 02 Agustus 2015 - 17:06 WIB
Ini Wujud Asli  Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5
Ini Wujud Asli Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5
A A A
SEOUL - Tak ada habisnya samsung mengeluarkan produk gadget besutannya, setelah meluncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge, kini sedang menyiapkan perangkat baru. Yang sedang dipersiapkan Samsung adalah Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Rencannya produk ini akan resmi diluncurkan 13 Agustus 2015, dan sebelum diluncurkan muncul gambar di jejaring sosial twitter pada akun Evan Blass @evleaks yang terkenal sebagai sumber bocoran informasi atau foto perangkat yang belum dirilis dan seringkali terbukti kebenarannya.

Terlihat pada gambar yang ada Samsung Galaxy Note 5 (sebelah kiri) mempunyai bezel lebih tipis dari sebelumnya. Namun, tetap menyertakan S-Pen dan menampilkan tombol Back serta Task Switcher lebih besar. Terlihat lebih jelas dibandingkan Galaxy S6 Edge+.

Sedangkan Galaxy S6 Edge+ tidak mengalami perubahan yang signifikan, penampilannya hampir sama dengan sebelumnya. Namun dikabarkan mengalami peningkatan spesifikasi dari versi lama. Untuk Penyimpanan data dibekali memori 32GB tanpa adanya slot microSD eksternal.

Masih menurut @evleaks spesifikasi Galaxy Note 5 yang mempunyai kode Samsung Noble, atau SM-N920, menggunakan layar 5.66-inch Quad HD dengan prosesor Samsung Exynos 7420 octa-core serta RAM 4GB. Dilengkapi dengan kamera utama pada bagian belakang 16Mp dan kamera depan 5Mp.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)