Tablet Ini Diklaim Paling Terang Sedunia

Minggu, 26 Juli 2015 - 08:04 WIB
Tablet Ini Diklaim Paling...
Tablet Ini Diklaim Paling Terang Sedunia
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communication merilis Xperia Z4 Tablet beberapa waktu lalu di pasar Indonesia. Perangkat dengan layar 10,1 inci 2K itu diklaim sebagai tablet paling terang sedunia untuk saat ini.

Tidak hanya itu, tapi tablet ini juga memiliki baterai tahan lama, yang mampu bertahan hingga 17 jam untuk pemutaran video, karena memiliki baterai 6.000mAh. Xperia Z4 tablet dibanderol Rp9,999 juta.

Xperia Z4 tablet menawarkan teknologi Sony terbaik di kelasnya, sehingga pengguna dapat menikmati hiburan berkualitas. Layar 2K ditambah speaker stereo di depan, menghasilkan efek suara jernih.

Pengolahan DSEE HX membuat ketepatan audio dari berbagai lagu dengan mendekati audio resolusi tinggi. Tablet ini juga didukung dengan digital noise cancelling, sehingga tidak bising saat mendengarkan musik.

Dan untuk mendengarkan musik nirkabel dengan kualitas tinggi, LDAC codec terbaru dari Sony mentransmisikan data tiga kali lebih efisien dibandingkan menggunakan Bluetooth.

Xperia Z4 Tablet dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Membuatnya sangat baik untuk pengambilan gambar selfie dan melakukan video call.

Buat gamer tidak perlu khawatir. Anda tetap dapat memainkan PlayStation 4 (PS4) dimanapun berada. Jika di dalam rumah dapat menggunakan PS4 Remote Play. Cukup dengan menghubungkan Xperia Z4 Tablet ke PS4 via koneksi WiFi di rumah menggunakan DUALSHOCK 4 Wireless Controller.

Xperia Z4 Tablet menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit super cepat. Pengguna dapat menjelajah lebih cepat dan mendapatkan tampilan grafis optimal dengan layar 2K.

Perangkat ini memiliki memori internal 32GB. Xperia Z4 Tablet ini juga diklaim sebagai tablet tertipis dan teringan di dunia. Ketebalan "hanya" 6,1mm dengan bobot 393 gram, membuatnya ringan untuk dibawa.

Seperti ponsel seri Z Sony lain, tablet ini juga memiliki kemampuan daya tahan air dan debu. Xperia Z4 Tablet dihadirkan dengan varian 4G LTE dan WiFi tergantung kebutuhan pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)