Gocekan Messi Terasa di Game FIFA 16

Senin, 20 Juli 2015 - 14:22 WIB
Gocekan Messi Terasa di Game FIFA 16
Gocekan Messi Terasa di Game FIFA 16
A A A
SAN FRANCISCO - Salah satu game EA yang dipresentasikan di ajang E3 adalah FIFA 16. Dalam presentasi tersebut, EA memperlihatkan fitur-fitur baru yang ada pada game tersebut.

Untuk anak muda yang suka dribbling ala Lionel Messi, @youtube.com EA Sport selaku pengembang game sepakbola FIFA, baru saja merilis fitur baru pada FIFA 16 untuk komputer.

Seperti dilansir dari PCAdvisor, Senin (20/7/2015), fitur tersebut adalah dribbling yang terinspirasi dari Lionel Messi. Pemain akan menjauh dari bola dan melakukan tipuan dari arah berbeda untuk mengelabuhi pemain lawan.

Untuk melakukan gerakan ini, gamer diharuskan menekan dan menahan tombol L1/LB pada kontroler PlayStation atau Xbox, setelah itu memutar stik analog kiri untuk melakukan tipuan.

Game terbaru dari seri FIFA ini akan dirilis untuk daerah AS dan Kanada pada 22 September 2015 mendatang. Dua hari kemudian, yaitu pada 24 September, FIFA 16 akan dirilis untuk daerah Amerika Selatan, Amerika Tengah, Australia dan Eropa. Game ini baru akan dirilis untuk UK pada 25 September mendatang.

Sementara itu, para fans yang tinggal di Jepang dan Brasil baru dapat memainkan game ini pada 8 Oktober 2015. Sayangnya, tidak disebutkan kapan FIFA 16 dirilis untuk kawasan Asia Tenggara.

FIFA 16 akan tersedia dalam 5 platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 260 dan juga PC. Tidak tertutup kemungkinan EA akan membuat FIFA 16 versi smartphone atau tablet. Satu hal yang pasti adalah FIFA 16 tidak akan tersedia untuk konsol buatan Nintendo.

Biasanya, sebelum sebuah game FIFA diluncurkan, EA akan merilis sebuah demo yang dapat dimainkan. Tampaknya, EA tidak ingin merusak tradisi ini. Karena itu, mereka akan meluncurkan sebuah demo dari FIFA 16 pada awal bulan September. Meskipun begitu, demo ini hanya dapat dimainkan pada PlayStation 4 dan Xbox One.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8720 seconds (0.1#10.140)