Smartphone Bikin Dian Sastro Makin Kreatif

Minggu, 19 Juli 2015 - 19:01 WIB
Smartphone Bikin Dian Sastro Makin Kreatif
Smartphone Bikin Dian Sastro Makin Kreatif
A A A
DIAN Sastro ternyata sangat terbantu dengan smartphone. Bagi ibu anak satu ini, smartphone memudahkan dirinya menjadi ibu yang kreatif dan sempurna.

Perpaduan internet dan smartphone saat menurut Dian, memudahkan tugasnya sebagai ibu rumah tangga yang dituntut untuk selalu mustitasking. Ibu rumah tangga pun menjadi lebih kreatif dan cerdas dalam mengurus rumah, karena segala hal yang ingin diketahui oleh sang ibu dapat dicari dengan mudah di internet.

Lewat YouTube yang ada di setiap aplikasi smarthphone, Dian mendapatkan pengetahuan membuat bekal anak yang disukai, yakni membentuk seperti nasi panda.

"Di YouTube aku biasa cari ide masakan sehat untuk Shailendra. Aku merasakan manfaatnya, salah satunya aku bisa membuat bekal anakku dengan membuat nasi berbentuk panda," ujar Dian beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, smartphone membuat dirinya juga menjadi ibu-ibu eksis. Ini yang membuatnya memilih smarthphone Samsung tipe Galaxy S6 Edge.

Ditambah berbagai fitur apik di dalamnya, Dian kerap terus melakukan Self Camera (Selfie). Wide-angle yang dimiliki ponsel satu ini, membuatnya nyaman mengambil foto selfie bahkan dalam kondisi cahaya rendah sekalipun.

"Eksistensi ibu-ibu enggak lain adalah posting. Pas aku selfie, bisa mengambil gambar lebih panjang dengan fitur wide-angle," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)