Vertu V06 Smartphone Mewah dengan Spesifikasi Tinggi

Selasa, 14 Juli 2015 - 14:49 WIB
Vertu V06 Smartphone...
Vertu V06 Smartphone Mewah dengan Spesifikasi Tinggi
A A A
LONDON - Smartphone mewah besutan Vertu biasanya belum tentu mempunyai spesifikasi yang tinggi. Namun produsen smartphone mewah asal Inggris ini akan meluncurkan ponsel terbaru berkode nama V06 yang akan mempunyai spesifikasi tinggi sekaligus desain mewah.

Seperti dilansir dari ubergizmo, Selasa (14/7/2015) Vertu V06 diketahui belum lama muncul dalam database di benchmark GeekBench. Berdasarkan data tersebut, bisa diketahui kalau handphone ini akan menjadi ponsel berspesifikasi paling tinggi yang diluncurkan.

Dikatakan smartphone ini akan hadir dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 810 dikawinkan dengan RAM 4GB. Dengan kolaborasi RAM serta prosesor tersebut, bakal menjanjikan performa yang tinggi. Pastinya akan sejajar dengan kualitas yang setara dengan produk smartphone high end di pasaran.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai desain tampilan V06. Meskipun sempat dikabarkan smartphone ini akan hadir dengan desain berbahan metal, kulit hingga menggunakan permata.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)