Ponsel Ini Cocok Buat Pecinta Selfie

Minggu, 19 Juli 2015 - 08:01 WIB
Ponsel Ini Cocok Buat Pecinta Selfie
Ponsel Ini Cocok Buat Pecinta Selfie
A A A
JAKARTA - Maraknya aktivitas pengambilan foto secara selfie di tengah masyarakat Indonesia, menciptakan kesan tersendiri dengan kehadiran Xperia C4. Smartphone satu ini mengisi jajaran versi selfie dengan generasi terbaru dari Sony PROselfie, menampilkan kamera depan 5MP terbaik di kelasnya dan layar Full HD.

Ponsel ini dibanderol Rp4,499 juta dengan varian Dual SIM 4G LTE. Kehadiran Xperia C4 melihat respon positif dari generasi sebelumnya, Xperia C3 seperti yang diungkapkan Director & Market Head, Sony Mobile Communication Indonesia, Jason Smith.

"Xperia C4 melayani konsumen yang tidak hanya menginginkan smartphone dengan pengambilan gambar bagus, tapi juga tangguh. Memanfaatkan keahlian Sony dalam hal kamera, dengan kamera depan 5MP lengkap menggunakan wide-angle, memungkinkan pengambilan selfie yang sempurna," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Disesuaikan dengan fungsi utama sebagai ponsel selfie, kamera depan Xperia C4 dilengkapi dengan lensa wide-angle 25mm. Sony Exmor R untuk sensor mobile, LED flash yang lembut dan fitur HDR membuat gambar yang diambil semakin menakjubkan, bahkan dengan kondisi minim cahaya.

Superior auto yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan ditambah dengan teknologi SteadyShot untuk mengimbangi guncangan pada kamera.

Pada kamera bagian belakang 13MP juga dilengkapi dengan fitur HDR. Rangkaian aplikasi kamera kreatif seperti Style potrait dengan gaya vampire dan misteri menambah keunikan saat pengambilan selfie.

Tidak ketinggalan aplikasi AR mask memberikan sentuhan baru pada selfie, sehingga pengguna bisa meletakkan wajah berbeda di atas wajah Anda sambil mengambil foto selfie.

Dengan layar 5,5 inci pengguna dapat menonton film favorit di smartphone berkat teknologi TV Sony, seperti Mobile Bravia Engine 2 dan mode super vivid. Tampilan akan jernih dan cerah dan bisa dinikmati dari sudut manapun dengan teknologi IPS.

Melihat dapur pacunya, Xperia C4 disematkan prosesor Octa-core64-bit yang efisien, sehingga ponsel mudah melakukan multi-tasking dan beralih antar aplikasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5163 seconds (0.1#10.140)