Grand Theft Auto 5 Akhirnya Rilis Jetpack

Sabtu, 18 Juli 2015 - 12:42 WIB
Grand Theft Auto 5 Akhirnya Rilis Jetpack
Grand Theft Auto 5 Akhirnya Rilis Jetpack
A A A
SAN FRANCISCO - Berita gembira untuk para gamer, kini Grand Theft Auto 5 akhirnya merilis Jetpack. Hal ini telah ditunggu-tunggu, sejak dua tahun dirilisnya permainan satu itu.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (18/7/2015), spekulasi seputar kemunculan GTA 5 Jetpack sebetulnya sudah banyak beredar. Banyak pihak yang percaya, GTA 5 Jetpack tersembunyi dalam permainan ini.

Nah, kini Jetpack telah hadir untuk GTA 5, meskipun masih melalui mod dari pohak ketiga. Sayang, mod pihak ketiga ini masih terbatas untuk diinstal dari PC gamer saja. Jadi bagi gamer pengguna konsol belum bisa menggunakannya.

JulioNIB merupakan mod PC yang menciptakan Jetpack untuk GTA 5. Semua arena yang meliputi Trevor, Michael dan Franklin, dapat menggunakan Jetpack untuk terbang mengelilingi kota dan menghentikan semua kekacauan.

Sebuah video telah dirilis yang menunjukkkan penampilan menakjubkan dari Jetpack dalam permainan. Meskipun belum dirilis resmi, tapi dari video teaser tersebut, gamer sudah dapat men-download.

Kini telah tersedia beberapa mod Jetpack dalam GTA 5 untuk versi PC. Para gamer bisa memilih dan memainkannya sesuka hati.
(dyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1318 seconds (10.55#12.26)