Handphone Sekedar Buat Komunikasi

Jum'at, 17 Juli 2015 - 19:37 WIB
Handphone Sekedar Buat Komunikasi
Handphone Sekedar Buat Komunikasi
A A A
MUNGKIN berbeda dengan kebanyakan kawula muda, Bisma SMASH justru menjadikan handphone dan gadget adalah kebutuhan nomer tiga. Perangkat elektronik tersebut dijadikan penyanyi bernama lengkap Bisma Karisma ini, hanya sebagai alat berkomunikasi dalam bekerja.

"Hp menurut aku sih buat kerja aja sih, pas sms doang, nelpon sih. Jadi gadget sama hp jadi kebutuhan ketiga aku sih," ujar Bisma kepada Sindonews, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, mantan kekasih dari Franda ini ternyata jarang berganti-ganti handphone. Dirinya akan berganti handphone jika memang sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi.

Bisma beranggapan, dirinya tidak pernah ambisius untuk mengganti handphone dengan yang lebih canggih.

"Enggak sih, jarang ganti hp, palingan waktu itu rusak hp-nya jadi gw ganti. Kebetulan pas ganti si iPhone 6 keluar, ya udah gw beli lah," katanya.

Selain itu, sebagai selebriti dirinya memang mengaku sering meng-update kegitannya kepada para penggemar. Hal itu dilakukan, agar bisa mendekatkan dirinya dengan para penggemarnya.

"Sering sih update status, kegiatan gw lagi ngapain, gw update. Cuma enggak terlalu sering, biar gw lebih deket aja ma fans-fans gw," ucap Bisma.

Sementara itu untuk menjaga kekompakan di setiap anggota SMASH, Bisma mengaku kalau anggota SMASH mempunyai grup. Grup itu berisi mengenai cerita dan kegitan mereka masing-masing.

"Kita punya grup isinya yah gitu deh, kadang curhat disitu terus kadang kita bercanda disitu. Semuanya ada di grup itu," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)