Besok Apple Rilis Serangkaian iPod Terbaru

Senin, 13 Juli 2015 - 12:22 WIB
Besok Apple Rilis Serangkaian...
Besok Apple Rilis Serangkaian iPod Terbaru
A A A
CUPERTINO - Sebuah situs asal Perancis iGen.fr mengabarkan, Apple akan mengumumkan jajaran iPod terbaru, Selasa 14 Juli besok.

Dikutip dari Clapway, Senin (13/7/2015), sebelumnya banyak pihak percaya Apple tidak akan merilis iPod kembali. Ternyata perusahaan berlogo aple itu meng-update MP3 terbaru bagi penggemarnya.

Kabar peluncuran ini, semakin mendekati kebenaran. Karena melihat pengumuman layanan streaming Apple Music bulan lalu. Di bagian website remi mereka, telah hilang bagian iPod. Hal ini yang membawa banyak menduga jika Apple tidak akan merilis pemutar musik lagi.

Ditambah lagi dengan tingginya penjualan iPhone, tidak heran jika Apple memutuskan "membunuh" iPod. Namun, menurut rumor, iPod baru segera masuk ke pasaran dengan berbagai pembaruan yang signifikan.

iPod denga pilihan berbagai warna, terlihat di iTunes versi 12.2. Update yang paling signifikan akan Apple akan tampilkan Touch di iPod.

Diyakini perusahaan akan merilis iPod Touch dengan menggunakan prosesor 64-bit, bukan 32-bit. Selain itu juga akan diperbarui penyimpanan mulai dari 16, 32 dan 64GB.

Seiring dengan peluncuran Apple Music, beberapa percaya merupakan saat tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan produk-produk yang berhubungan dengan musik.

Sayang, belum ada konfirmasi resmi langsung dari Apple, jika serangkaian iPod tersebut akan hadir mulai Selasa besok.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1788 seconds (0.1#10.140)