Indovision Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Penderita Kanker

Kamis, 02 Juli 2015 - 19:36 WIB
Indovision Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Penderita Kanker
Indovision Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Penderita Kanker
A A A
JAKARTA - Tahun ini merupakan ketiga kalinya Indovision mengadakan program sulih suara yang dipilih dari film box office yaitu Transformers: Age of Extinction. Rencananya film ini akan ditayangkan perdana bertepatan di hari Raya Idul Fitri 17 Juli 2015.

Penyulih suara ke bahasa Indonesia ini menghadirkan pengalaman sendiri bagi para pemirsanya. Seperti dilakukan tahun-tahun sebelumnya para penyulih suara bersama HBO dan Indovision melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi rumah singgah penderi kanker anak.

Kali ini mengambil tema 'Heroik', semua artis pendukung hadir di Ruang Serbaguna RS Dharmais untuk menghibur anak-anak penderita kanker. Artis yang hadir diantaranya Choky Sitohang (aktor dan presenter) berperan sebagai Cade Yeager dan Iwa K yang berperan sebagai Hound dalam film ini.

Turut hadir dalam acara ini Ibu Liliana Tanoesoedibjo, yang juga memberikan semangat kepada anak-anak penderita kanker. Beliau mengatakan, "Dengan program ini semoga anak-anak terhibur dan selalu semangat dalam proses penyembuhan."

Sementara Dhini W. Prayogo, Direktur Marketing PT MNC SkyVision Tbk, mengungkapkan, HBO dan Indovision berkomitmen untuk terus memberikan hiburan lokal berkualitas yang akan menambah antusiasme para penontonnya dan melalui program ini kami selalu ingin berbagi kebahagiaan pada anak-anak yang kurang beruntung.

"Kami percaya masa depan anak Indonesia harus menjadi perhatian kami semua, semoga anak-anak penderita kanker ini segera diberi kesehatan dan dapat melanjutkan masa depan yang baik," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)