Tokopedia Kini Bisa Diunduh Versi iOS

Rabu, 01 Juli 2015 - 09:20 WIB
Tokopedia Kini Bisa Diunduh Versi iOS
Tokopedia Kini Bisa Diunduh Versi iOS
A A A
JAKARTA - Situs berbelanja online asal negeri sendiri, Tokopedia, telah meluncurkan aplikasi terbaru dalam versi iOS, yang bisa diunduh gratis melalui App Srore.

CEO Tokopedia, William Tanuwijaya mengatakan, setelah diluncurkan untuk pertama kalinya pada Kamis (25/6/2015) pekan lalu, aplikasi iOS Tokopedia, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, kini menjadi aplikasi asal Indonesia yang di-featured oleh Apple.

Lebih lanjut dia menjelaskan, hal ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi perusahaan. Ini menandakan pengembang aplikasi asal Indonesia sudah mampu melahirkan aplikasi kelas dunia yang mampu bersaing secara global.

"Saya kagum dan sangat bangga dengan tim pengembang Tokopedia. Hingga menjadikan kami terus berkembang," kata William dalam rilisnya, Selasa (30/6/2015).

Aplikasi Tokopedia di-featured di laman depan App Store bersamaan dengan koleksi game Batman, game Siegefall dari Gameloft, pengembang game asal Prancis, Tales from Deep Space dari Amazon, dan Polarr, aplikasi foto dari Polarr Inc, asal Palo Alto, Silicon Valley.

Aplikasi ini mulai dikembangkan tim Tokopedia pada Agustus 2014, tidak lama setelah Tokopedia merayakan ulang tahun kelima. Sejak diluncurkan, aplikasi milik bangsa itu stabil berada dalam peringkat 20 besar aplikasi gratis di App Store. Bahkan, sempat menembus peringkat 15 besar, dan berhasil menjadi aplikasi shopping peringkat pertama di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)