Ini Smartphone Berhasil Pecahkan Rekor Guiness Dunia

Senin, 29 Juni 2015 - 19:37 WIB
Ini Smartphone Berhasil Pecahkan Rekor Guiness Dunia
Ini Smartphone Berhasil Pecahkan Rekor Guiness Dunia
A A A
LONDON - Baru-baru ini dikabarkan beberapa smartphone terbukti mampu memecahkan rekor Guiness kelas dunia. Dilansir dari Phonearena, Senin (29/6/2015), berikut tiga ponsel pillihan Sindonews yang berhasil menembus rekor dunia tersebut untuk diberbagai segmen.

1. LG G4

Handset satu ini berhasil memecahkan rekor untuk rantai selfie estafet terpanjang di dunia. Dalam suatu acara LG menampikan lebih dari 2500 orang di kota Meksiko. Kemudian sebuah perangkat LG G4 lewat di antara mereka.

Smartphone tersebut mengambil 746 selfies lebih selama dua jam. Rata-rata pengambilan setaip foto memakan waktu 10 detik.

Rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya, yang mengambil 531 selfies, diambil dengan Galaxy A3 & A5. Menariknya, selama proses pengambilan gambar, LG G4 tidak melakukan pengisian ulang baterai.

2. HTC One

Ponsel asal Taiwan ini berhasil mencetak rekor dunia untuk animasi mosaik ponsel terbesar. HTC mungkin tidak mencetak rekor penjualan, tetapi mereka melakukan berhasil mencatat rekor dunia dalam hal seni.

Bersama dengan China Unicom dan Sohu IT, HTC membangun animasi mosaik ponsel yang terdiri dari 400 HTC One smartphone. Rekor dicapai dalam bagian ajang perdana China Smart Device Games dan dipamerkan di Pusat Olahraga Olimpiade Nasional di Beijing.

3. Oppo R5

Smarphone terbaru dari Oppo ini mampu memecahkan rekor sebagai ponsel tertipis di dunia. Oppo R5 memiliki ketebalan hanya 4,85mm.

Sayang, meskipun perangkat ini berhasil memukau dengan ketipisannya, kualitas sub-par audi yang disajikan tidak terlalu memukau. Begitu juga dengan daya tahan baterai, yang sulit digunakan untuk pengoperasian berat. Selain itu juga penyimpanan internal yang sedikit dan tidak dapat diperluas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0453 seconds (0.1#10.140)