Pakai Dua iPhone 6 Sekaligus

Sabtu, 27 Juni 2015 - 18:13 WIB
Pakai Dua iPhone 6 Sekaligus
Pakai Dua iPhone 6 Sekaligus
A A A
SMARTPHONE sangat membantu pekerjaan dan kegiatan kaum urban sehari-hari. Bahkan, kini satu orang pun tidak cukup menggunakan satu ponsel.

Seperti aktris muda Nina Zatulini (23) yang memakai dua smartphone sekaligus. Nina yang sering tampil di sinetron, FTV, dan menuju layar lebar ini mengaku profesinya memang menuntut dirinya memakai dua smartphone sekaligus.

”Jadi bukan karena ikutan tren ya. Tapi kebutuhan kerja,” ungkap bintang sinetron Tarzan Cilik di RCTI ini. Nah, yang berbeda dari Nina adalah jenis smartphone yang dipakai.

Biasanya, orang akan memakai smartphone canggih sebagai nomor utama, dan model menengah untuk nomor kedua. Jenisnya pun bisa berbeda. Tapi, Nina justru menggunakan dua iPhone 6 sekaligus.

”Sebenarnya alasannya simpel. Supaya bisa jadi backup. Kalau yang satu baterainya habis, bisa lanjut pakai iPhone yang satu lagi, gitu deh,” menurut Nina. Dia mengungkapkan, dirinya sejak awal sudah menggunakan smartphone dengan sistem operasi iOS.

”Aku orangnya terkadang suka males buat belajar ulang atau adaptasi lagi. Jadi ya aku pilih yang sudah nyaman dipakai. Kalo Android kan bisa diotak-atik, nah aku nggak terlalu suka,” kata gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini. Sistem operasi iOS menurutnya simpel dan menarik.

”Kalau ada aplikasi yang sedang ramai, pasti aku coba dan cari tahu. Biasanya di iOS sudah ada,” tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3590 seconds (0.1#10.140)