Belanja Sambil Berbagi di Muslimarket.com

Kamis, 25 Juni 2015 - 12:04 WIB
Belanja Sambil Berbagi di Muslimarket.com
Belanja Sambil Berbagi di Muslimarket.com
A A A
JAKARTA - Berdasarkan penelitian Asosiasi e-Commerce Indonesia (IdEA), e-Commerce di Indonesia akan tumbuh pesat. Muslimarket.com hadir sebagai e-Commerce Muslim pertama di Indonesia, melihat peluang ini dan memadukan antara aktivitas belanja dengan membantu pemberdayaan komunitas muslim.

"Bagi kami, pemberdayaan adalah sebuah unsur penting yang dapat membantu memajukan sebuah bisnis dan komunitas dapat membuat bantuan tersebut lebih berkesinambungan," papar CEO Muslimarket.com, Pramadita Tasmaya saat jumpa pers di Grand Sahid Jaya, Rabu (24/6/2015).

Dengan mengusung tagline "Serba Muslim, Serba Ada", Muslimarket.com mendukung desiner lokal, produsen dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail. Seperti misalnya Zaskia Adya Mecca, yang telah meluncurkan koleksi eksklusif berupa apparel dan kerudung di bawah label BIA.

Selain itu, Muslimarket.com juga melakukan Program CSR dengan membagikan sebagian pendapatan kepada yayasan muslim. "Pertama bantuan secara langsung, dimana konsumen memberikan dana tunai secara langsung melalui Dompet Dhuafa atau Baznas. Kedua dengan memberi kesempatan pada desainer lokal, produsen dan pedagang Muslim untuk bekerjasama dengan Muslimarket.com," pungkas Pramaditya.

Selain memadukan antara aktivitas belanja dan membantu pemberdayaan komunitas, Muslimarket.com juga memiliki konsep one-stop-shopping yang menyediakan sekitar 2000 varian produk yang berasal dari 65 vendor. Para konsumen bisa mendapatkan mulai dari produk fashion & beauty, produk home living, hingga paket umrah dan haji.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6993 seconds (0.1#10.140)
pixels