Google Luncurkan Aplikasi Khusus Ramadan

Sabtu, 20 Juni 2015 - 17:54 WIB
Google Luncurkan Aplikasi Khusus Ramadan
Google Luncurkan Aplikasi Khusus Ramadan
A A A
NEW YORK - Bulan Ramadan memang bulan yang istimewa bagi kamum muslim. Tak mau kehilangan momen Google turut meramaikan bulan Ramadan yang dijalani umat muslim sedunia.

Google meluncurkan aplikasi baru yang berisikan tips menghadapi bulan Ramadan dengan nama My Ramadan Companion. Apliaksi ini memberiakn informasi, tips serta konten yang bisa dimanfaatkan selama menghadapi bulan puasa.

Seperti dilansir dari google, Sabtu (20/6/2015), pengguna aplikasi ini akan diberikan informasi diantaranya mengenai datangnya waktu mahgrib ataupun waktu sahur. Tak hanya itu, bagi para pemburu ta’jil, aplikasi ini juga memberikan informasi daerah mana yang mengadakan pembagian ta’jil gratis terdekat.

Sebagai tambahan, aplikasi ini juga memberikan informasi resep makanan serta tips kesehatan yang bisa dimanfaatkan selama 30 hari puasa. Lebih seru lagi Google Now juga terintegrasi pada aplikasi My Ramadan Companion ini.

Aplikasi tersebut akan memberikan rekomendasi aplikasi alarm untuk dipakai saat waktu sahur. Selain itu bisa untuk mendesain kartu ucapan selamat Ramadhan untuk keluarga atau relasi, seru bukan!!
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0085 seconds (0.1#10.140)