Game Kurusetra Menyapa Pengguna Android

Jum'at, 19 Juni 2015 - 23:30 WIB
Game Kurusetra Menyapa Pengguna Android
Game Kurusetra Menyapa Pengguna Android
A A A
JAKARTA - Qajoo Studio, sebuah studio kreatif yang memproduksi games dan cerita rakyat Indonesia (CERI), secara resmi meluncurkan mobile strategy game “Kurusetra The Mighty War“ versi Android. Sebelum versi Android telah hadir lebih dulu platform iOS sejak 22 April lalu.

“Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” kata Alexander Budiman (Alex), founder sekaligus CEO Qajoo Studio dalam keterangan tertulisnya (19/6).

Menurut Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio, “Kami melakukan peningkatan yang sangat pesat pada versi iOS yang kemudian kami bawa dalam Kurusetra versi Android ini. Mulai dari performance, loading game hingga loading data leader board.”

Beberapa peningkatan yang dilakukan Qajoo Studio adalah adanya fitur “Edit Mode”, yang memberikan kesempatan pada pemain untuk bisa mengubah strategi sekaligus tampilan desanya dengan mudah.

“Edit Mode bisa membuat desa menjadi kosong dan pemain bisa menata ulang bangunan satu per satu dari awal lagi,” tambah Ariel.

Masih dalam versi Android - yang juga terdapat dalam versi iOS - desa pada game Kurusetra mendapatkan tambahan waktu yaitu ketika malam hari akan tercipta nuansa desa berwarna gelap.

Tak hanya itu, kini desa dalam Kurusetra juga mendapatkan tambahan musim hujan. Bahkan, versi Android memberi kejutan dengan membuka peluang baru bagi pemain untuk mendapatkan Zamrud.

Lagi-lagi dari sebuah desa. Caranya? “Setiap pemain berpeluang mendapatkan Zamrud ketika menyerang desa lawan.” Dan saat mendapatkan Zamrud, Qajoo Studio memberikan kesenangan baru bagi para pemain game Kurusetra dengan memberikan efek khusus.

Seperti diketahui, dalam game Kurusetra, Zamrud adalah mata uang premium dalam dunia game Kurusetra yang dapat menunjang pengembangan desa.

Ariel menambahkan bahwa pada versi Android ini, para pemain juga bisa mencari nama desa yang tidak termasuk dalam daftar 100 pemain terhebat (Top 100 Players) di game Kurusetra.

“Kami menambahkan fitur ‘Search Player’ untuk memudahkan pada pemain mencari desa di luar list Top 100 Players,” katanya.

Dan untuk menandai kebanggaan bagi pemain di posisi pertama Top 100 Players ini, Qajoo memberikan fitur baru berupa “Rich Flag” atau Bendera Terkaya. “Bendera ini akan keluar untuk menandai satu pemain yang memiliki gold paling tinggi di antara seluruh pemain game Kurusetra.”

Untuk melindungi kenyamanan para pemain, Kurusetra memberikan peringatan berupa “Login Suspend/Block” atau penghentian sementara kepada para pemain yang telah melanggar Terms of Service dan/atau Privacy Policy Kurusetra. Jadi, tunggu apalagi. Segera download game Kurusetra dengan ponsel Androidmu dan nikmati keseruannya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)