ClawKiss Game Vampir dengan Teknologi Blockchain Diluncurkan

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:31 WIB
loading...
ClawKiss Game Vampir dengan Teknologi Blockchain Diluncurkan
Di ClawKiss, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cocone Corporation, studio game yang berbasis di Tokyo dan merupakan sosok di balik banyak game avatar dress-up, dengan bangga mengumumkan peluncuran judul terbaru di daftar game Web3 yakni ClawKiss.



ClawKiss sebuah game dress-and-earn bertemakan vampir yang memanfaatkan teknologi blockchain. ClawKiss telah tersedia untuk didownload di App Store dan Google Play.

Seperti dilansir dari situs resmi ClawKiss, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir.

Sambil merawat avatar tersebut, pemain akan diajak untuk mengekspresikan diri, mencoba berbagai koleksi pakaian, dan opsi desain interior yang menampilkan virtual fashion dan item desain interior yang terbatas dan langka.

Game ini juga memanfaatkan Selfy, generator avatar populer yang gamenya telah dinikmati di lebih dari 170 negara. ClawKiss menyediakan dua jenis token dengan fungsi unik dan dapat digunakan di MOOI network.

Berikut keseruan yang akan disajikan di ClawKiss

1. Kumpulkan dan Konversi Token menjadi Kripto

Avatar di ClawKiss dikenal sebagai Ethereal Symbiotic Automaton (atau disingkat ESA). Mereka adalah kunci kesuksesan Anda di ClawKiss.

Selain mendandani mereka, para pemain bisa merawat mereka dengan menggunakan sihir untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka sampai siap untuk "ClawKiss" (ritual mengambil darah avatar Anda).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)