Nikmati Hidangan Berbuka Puasa Lewat UberBuka

Jum'at, 19 Juni 2015 - 21:37 WIB
Nikmati Hidangan Berbuka Puasa Lewat UberBuka
Nikmati Hidangan Berbuka Puasa Lewat UberBuka
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan dijadikan kesempatan bagi Uber memperkenalkan layanan terbarunya yang bertajuk UberBUKA. Fitur terbaru ini dapat dinikmati selama bulan Ramadan terhitung sejak minggu ini.

Cara mengoperasikan layanan yang satu ini sangatlah mudah. Cukup menekan tombol pilihan UberBUKA pada aplikasi Uber yang sudah diunduh. Setelah itu, masukkan alamat lengkap. Pilih makanan dan minuman apa yang disukai dan dengan cepat makanan langsung hadir.

Dalam hal ini, Uber melakukan kerja sama dengan banyak restoran lokal yang sudah terjamin rasanya. Hanya menekan tombol saja, tanpa menunggu waktu yang lama, cukup 10 menit makanan dan minuman favorit akan hadir.

UberBUKA sudah dapat dinikmati sejak 18 Juni 2015 hingga 15 Juli 2015, setiap harinya dimulai dari pukul 17.00 – 20.00. Sayang layanan ini hanya berlaku di kawasan SCBD dan Kuningan.

Menghadirkan hidangan yang berkualitas dengan waktu secepat mungkin menjadi visi tersendiri dari UberBUKA. Buat yang sulit keluar untuk memesan hidangan berbuka, layanan satu ini bisa dijadikan andalan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0274 seconds (0.1#10.140)