Dinomarket.com Siapkan Berbagai Promo Sambut Ramadan

Selasa, 16 Juni 2015 - 17:03 WIB
Dinomarket.com Siapkan Berbagai Promo Sambut Ramadan
Dinomarket.com Siapkan Berbagai Promo Sambut Ramadan
A A A
JAKARTA - Ramadan kerap dijadikan moment menguntungkan buat perusahaan untuk meraup keuntungan. Salah satu e-Commerce yang memanfaatkan adalah Dinomarket.com dan telah menyiapkan promo tertentu untuk menyambutnya.

"Kami paham betul kebutuhan customer dalam momen bulan Ramadhan ini. Sebagaimana respon luar biasa dari para customer yang telah terjadi di tahun-tahun yang lalu, tahun ini kami memberi lebih dengan sajian promo yang lebih bervariasi, seru dan fun sehingga bulan Ramadhan ini terasa semakin semarak", ujar Victor Wiguna selaku Founder & CEO Dinomarket.com dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/6/2015).

Beberapa promo yang dihadirkan Dinomarket.com meliputi Promo Diskon Spesial, Bundling Produk, Flash Sale, Kuis hingga Games. Berbagai promo ini dapat dinikmati pelanggan selama Ramadan.

Dimulai dengan Pasar Ramadhan, customer disuguhi diskon beragam produk pilihan hingga 80%. Customer semakin dimanjakan untuk kemudahan pembayaran, dengan adanya 63 pilihan metode pembayaran terlengkap. Tidak ketinggalan fasilitas cicilan 0% dengan 20 pilihan Kartu Kredit Bank ternama.

Diskon khusus juga diberikan untuk produk gadget unggulan dari brand ternama, seperti Samsung, Apple, Sony, LG, Lenovo, Asus, Microsoft dan lainnya. Tidak tanggung-tanggung dalam memberikan promo, seperti promo harian Ramadan DISERBU berupa Flash Sale. Promo tersebut berupa Diskon Heboh yang hanya berlaku 2 jam saja setiap harinya selama Ramadan.

Promo unik lainnya seperti "THR (Tebar Hadiah Ramadhan)" yang disajikan dalam format Games seru. Customer dapat menguji keberuntungannya saat membuka THR, berisi hadiah-hadiah menarik GRATIS dan mengisi kolom komentar yang telah disediakan.

Games ini sangat menarik dan cocok untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa. Berbagai kuis dan promo khusus di Social Media Dinomarket.com dan aplikasi Android Dinomarket.com juga membanjiri customer dengan segudang keuntungan.

Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, Dinomarket.com menyiapkan promo HERAN (Hemat Lebaran). Berbagai promo bundling spesial untuk produk-produk yang dibutuhkan saat momen Lebaran dapat langsung dibeli disini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)