Wiko Gandeng Indosat Dukung Realisasi 4G di ICS

Minggu, 14 Juni 2015 - 14:05 WIB
Wiko Gandeng Indosat Dukung Realisasi 4G di ICS
Wiko Gandeng Indosat Dukung Realisasi 4G di ICS
A A A
JAKARTA - Layanan 4G sedang digenjot pemerintah dan operator. Untuk merealisasikan layanan tersebut, Wiko mobile, brand smartphone asal Perancis ini mendukung Indosat dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2015.

Dalam ajang tersebut, berbagai produk berkualitas Wiko ikut terpajang di booth Indosat dengan beragam varian. Salah satu yang menjadi andalan adalah Wiko Highway 4G.

Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo mengatakan, partisipasi Wiko di ICS merupakan langkah awal pihaknya menjalain kerja sama dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, Indosat. "Untuk langkah awal ini kami mendukung realisasi layanan 4G yang digelar Indosat," ungkap Janto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/6/2015).

Sesuai dengan namanya, smartphpone ini memiliki kualitas mumpuni menjalankan layanan 4G. Terbukti ketika dilakukan pengetesan, Highway mampu berjalan dengan baik.

Ponsel anyar Wiko tersebut memiliki koneksi internet 4G/LTE. Memiliki desain kokoh, mewah dan stylish serta bercita rasa tinggi. Highway 4G memiliki layar 5 inci Full HD (1.080 x 1.920 piksel) menggunakan Corning Gorilla Glass 2 berkualitas tinggi.

Bodinya dibalut metal aluminium, yang tetap membuatnya tergolong slim dengan ketebalan 7,9mm. Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, smartphone Highway 4G didukung 2 GHz Quad-core prosesor NVIDIA Tegra® 4i, yang terdiri dari Quad core clock 2GHz.

Teknologi ini memberikan performa grafis yang sangat baik. Contohnya, jika memainkan game 3D seperti game Horn, pengguna dapat melihat dengan detail tubuh robot yang berkarat, mulai dari tekstur, warna dan dijamin tidak akan ada penurunan kualitas grafis.

Selain itu, Highway 4G didukung dengan OS Android KitKat 4.4, 16GB ROM dan RAM 2GB. Untuk bagian kamera, kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP, dilengkapi fitur Face Detector yang bisa menghasilkan gambar lebih sempurna dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Perpaduan teknologi dan desain yang sangat baik membuat Highway 4G menghasilkan kinerja luar biasa. Ponsel ini bisa diperoleh di booth Indosat dengan harga spesial, Rp3.999.000 dari harga sebelumnya, Rp4.499.000.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3807 seconds (0.1#10.140)