GIGABYTE Hadirkan Kartu Grafis untuk Gaming 4K

Jum'at, 05 Juni 2015 - 11:47 WIB
GIGABYTE Hadirkan Kartu Grafis untuk Gaming 4K
GIGABYTE Hadirkan Kartu Grafis untuk Gaming 4K
A A A
JAKARTA - GIGABYTE produsen hardware gaming premium terkemuka di dunia, mengumumkan kehadiran GeForce® GTX 980 Ti G1 GAMING (GV-N98TG1 GAMING-6GD). Kartu grafis ini dirancang dari seri G1 GAMING, untuk mengantarkan performa 4K bagi para penggila game.

Solusi grafis monster ini ditenagai oleh Maxwell. GIGABYTE ini siap untuk berkompetisi saat memulai debutnya di COMPUTEX. PT Nusantara Jaya Teknologi sebagai distributor tunggal Gigabyte VGA di Indonesia, memastikan GTX 980 Ti G1 Gaming (GV-N98TG1 GAMING - 6GD) akan tersedia di pasar Indonesia pada awal Juli 2015.

Di waktu yang bersamaan akan tersedia juga seri reference yakni GV-N98TD5-6GD. Dengan menggabungkan GPU Super Overclocking, pendingin WINDFORCE 3X 600W, beserta teknologi eksklusif Flex Display, kartu grafis G1 GAMING ini memberikan solusi kemampuan overclocking, pendingin yang hening, dan nuansa gameplay mendalam.

Bagian desain ditambahkan dengan kipas semi-pasif, sehingga akan menciptakan suasana hening ketika bermain game ringan. Dalam hal estetika, warna hitam dan perak memberikan dampak visual game lebih hidup.

GV-N98TG1 GAMING-6GD dilengkapi dengan core GPU melalui teknologi GPU Gauntlet Sorting. Sehingga overclocking lebih baik dalam hal switching daya yang sangat baik dan efesiensi thermal.

Kartu grafis ini didukung dengan kekuatan 8 tahapan GPU sehingga lebih stabil dan daya tahan lebih lama dengan suhu komponen lebih rendah. Ini akan memungkinkan headroom overclocking lebih besar, pencapaian lebih tinggi, meningkatkan clock secara stabil pada beban berat selama game AAA, dan menghadirkan pengalaman ultra HD 4K yang halus bagi gamer.

GV-N98TG1 GAMING-6GD memiliki sistem pendingin Windforce 3X, menampilkan teknologi pendingin Triangle dan arsitektur sirip khusus, yang menghasilkan kapasitas disipasi panas unggul hingga 600W. Profil silent fan semi-pasif yang baru memungkinkan gamer untuk menikmati gameplay dalam keheningan absolut ketika sistem berada pada beban ringan maupun dalam diam.

Para gamer dapat mengambil manfaat dari teknologi Flex Display dengan dukungan 2 dual-link DVI, 3 DisplayPort, 1 HDMI 2.0, dan deteksi keluaran otomatis yang terhubung secara fleksibel ke apapun jenis monitor yang digunakan. Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mencari suasana gaming mendalam menggunakan konfigurasi multi-display.

Menanggapi banyak permintaan dari komunitas gamer, GIGABYTE menambahkan lambang LED WINDFORCE yang menawarkan 7 warna yang mempesona di GV-N98TG1 GAMING-6GD. Dengan pilihan tambahan warna dan berbagai efek pencahayaan, para gamer kini dapat memilih skema yang tepat untuk rig gaming mereka melalui software utilitas GIGABYTE OC GURU II.

GIGABYTE OC GURU II menawarkan sebuah kemampuan overclocking tanpa batas melalui interface yang intuitif bagi gamer. Pengguna dapat dengan mudah melakukan kontrol yang tepat pada kartu grafis termasuk pengaturan core clock, kontrol kecepatan kipas dan pengaturan daya atau suhu yang diinginkan.

Fungsi kontrol LED yang baru memungkinkan gamer untuk memilih dari 7 warna visual untuk personalisasi skema yang mereka pilih atau untuk memilih berbagai efek pencahayaan LED dan pola yang terbaik agar sesuai dengan suasana game yang dimainkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3700 seconds (0.1#10.140)
pixels