HTC One ME Smartphone High End Tanpa Prosesor Qualcomm

Kamis, 04 Juni 2015 - 19:39 WIB
HTC One ME Smartphone High End Tanpa Prosesor Qualcomm
HTC One ME Smartphone High End Tanpa Prosesor Qualcomm
A A A
BEIJING - Produsen handphone merek HTC meluncurkan produk high end paling baru yaitu One ME. Namun produk ini tidak menggunakan prosesor Qualcomm, melainkan memakai prosesor seri Helio milik MediaTek. Ini baru pertama HTC melakukan untuk produk mahalnya.

Bahkan bisa dikatakan, ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio X10 yang mempunyai delapan core dengan kecepatan 2,2GHz. Sedangkan RAM yang dipakai sebesar 3GB dan memory internal 32GB.

Seperti dilansir dari phonearena, Kamis (4/6/2015), HTC One ME mempunyai layar 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Desain tampilannya elegan dengan menggunakan frame metal. Sedangkan casingnya dari bahan polycarbonate.

HTC One ME dilengkapi dual SIM dan telah mendukung 4G LTE. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Dolby Surround. Mempunyai kamera utama 20MP, sedangkan kamera sekunder 4MP.

Smartphone yang dibekali baterai 2840 mAh mempunyai beberapa pilihan warna yaitu meteor grey, gold sepia serta rose gold. Namun pihak HTC masih menutup rapat kran informasi mengenai harga dan waktu peluncuran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1129 seconds (0.1#10.140)