Astragraphia Perkenalkan Mesin Cetak All-in-One

Kamis, 04 Juni 2015 - 08:32 WIB
Astragraphia Perkenalkan Mesin Cetak All-in-One
Astragraphia Perkenalkan Mesin Cetak All-in-One
A A A
JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan sentra percetakan dan grafika di wilayah Jawa Timur, Astragraphia Document Solution memperkenalkan beberapa aplikasi solusi cetak, printer Fuji Xerox dan demo mesin produksi cetak digital terbaru, Fuji Xerox Versant 2100 Press.

Peluncuran ini dilakukan dalam ajang Surabaya Printing Expo 2015 (SPE 2015), yang berlangsung 3 hingga 6 Juni 2015 di Grand City Surabaya. Astragraphia Document Solution ingin mendekatkan diri kepada mitra bisnis sekaligus pelanggan di wilayah Jawa Timur.

Keikutsertaan ini pun ingin mengajak pelaku industri cetak dan grafika, mengatur dan meningkatkan cost efficiency. Sekaligus mengurangi cost production dengan menggunakan aplikasi kreatif dan mesin cetak dari Fuji Xerox.

“Kami bangga bisa memperkenalkan mesin produksi cetak digital terbaru, Fuji Xerox Versant 2100, yang akan membantu industri percetakan dan industri terkait lainnya dalam meningkatkan keuntungan bisnis mereka. Hal ini tentunya menunjukkan komitmen kami untuk selalu menjadi yang terdepan sebagai penyedia solusi pencetakan dokumen all-in-one di Indonesia,” ujar Chief Executive, Branch Operation II, PT Astra Graphia, Tbk., Mangara Pangaribuan dalam keterangan tertulis, Rabu (3/6/2015).

Pelaku usaha cetak dan grafika di wilayah Jawa Timur bisa langsung melihat demo Fuji Xerox Versant 2100 Press, yang menjamin kualitas cetakan setara ultra HD resolution. Perangkat ini telah didukung teknologi RIP processing yang beresolusi 1.200 x 1.200 x 10 bit depth.

Mesin ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Auto-Tray-Swicthing, Auto Sheet Clearing dan Reload-While-Run Capability, yang membantu mesin agar tetap berjalan terus menerus walaupun pada salah satu baki mesin tidak tersedia kertas. Versant 2100 Press ini telah terintegrasi dengan teknologi Full Width Array dan Automated Colour Quality Suite (ACQS) yang membantu mengatur manajemen warna secara otomatis tanpa harus memakan waktu yang lama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9692 seconds (0.1#10.140)