Facebook Mendukung Animasi GIF

Minggu, 31 Mei 2015 - 13:26 WIB
Facebook Mendukung Animasi GIF
Facebook Mendukung Animasi GIF
A A A
NEW YORK - Facebook kini telah memungkinkan dukungan untuk animasi GIF di Timeline pengguna, ini perubahan yang dilakukan Facebook di masa lalu.

Seperti dikutip dari New In, Minggu (31/5/2015), orang sering menggunakan animasi GIF sebagai bentuk ekspresi dalam forum dan pesan. Bahkan Twitter telah mendukung konten animasi selama hampir satu tahun, tapi Facebook sejauh ini menghidari untuk mencegah Timeline.

Namun, perusahaan kini telah melakukan ini dengan memungkinkan pengguna untuk mengirim GIF pada Timeline mereka. Telah terungkap bahwa pengguna Facebook hanya akan memungkinkan dapat memposting link ke GIF oleh situs pihak ketiga.

Hal tersebut tidak diketahui apakah Facebook akan memungkinkan untuk meng-upload file tersebut ke platform di masa depan. Link diposting oleh pengguna secara otomatis akan bermain tergantung pada pengaturan video auto-play.

Menurut laporan TechCrunch, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna biasa dan bukan untuk halaman dan pengiklan. Fitur tersebut masih bergulir keluar, posting GIF mungkin tidak bekerja segera untuk semua orang tapi ketika itu terjadi maka akan membawa pengalaman baru bagi pengguna Facebook lama.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8651 seconds (0.1#10.140)