Android M Lebih Tahan Lama

Sabtu, 30 Mei 2015 - 17:50 WIB
Android M Lebih Tahan Lama
Android M Lebih Tahan Lama
A A A
MOUNTAIN VIEW - Munculnya Android M telah ditunggu-tunggu, melihat perkembangan yang dilakukan Google pada Android Lollipop. Salah satu keunggulannya terletak pada daya tahan baterai yang lebih lama.

Dilansir dari T3, Sabtu (30/5/2015), hal ini menarik terutama bagi mereka yang sering bepergian. Pembaruan Google kali ini, perangkat yang mengoperasikan Android M dapat mengatur baterai sehingga bertahan lebih lama dan lebih dapat diandalkan.

Langkah yang perlu dilakukan adalah dengan modeus Doze baru. Perangkat dan berbagai aplikasi akan tidak berfungsi jika sedang tidak digunakan. Sehingga dapat membantu membuat baterai bertahan hingga dua kali lebih lama.

Ketika perangkat Anda akhirnya kehabisan baterai, tidak perlu khawatir. Android M juga dapat mengisi baterai telepon lebih cepat berkat dukungan USB Type-C.

Perangkat ini dapat dijadikan andalan agar proses pengisian lebih cepat. Bahkan, empat kali lebih cepat dibandingkan smartphone yang menggunakan microUSB.

Android M kini sudah hadir di tangan pengembang. Sehingga mereka bisa memastikan bagaimana aplikasi mereka bekerja dengan versi terbaru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9707 seconds (0.1#10.140)