CliponYu Hadirkan Program Chatting Bareng Selebriti Indonesia

Kamis, 28 Mei 2015 - 18:40 WIB
CliponYu Hadirkan Program Chatting Bareng Selebriti Indonesia
CliponYu Hadirkan Program Chatting Bareng Selebriti Indonesia
A A A
JAKARTA - CliponYu.com, merupakan layanan live streaming show pertama Indonesia, yang menampilkan aksi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat seni. CliponYu juga menghadirkan program terbaru yang melengkapi kesegaran dari pembawaan yang ada. Para Clippers alias pengunjung CliponYu bisa berinteraksi dengan selebriti papan atas di Indonesia secara langsung.

Bernama Star Chat Suprise alias SCS, program ini menampilkan selebriti dari kalangan penyanyi, aktor, dan tokoh pesohor lainnya. Setiap Sabtu mulai pukul 8 malam, para guest star host akan airing secara live selama 2 jam non stop alias hingga pukul 10 malam.

Sebagai debut dari program ini, telah hadir Arie Dagienkz pada 23 Mei lalu yang bercuap-cuap secara langsung kepada Clippers. Di sini, Dagienkz memberikan banyak cerita mengenai kiprahnya di dunia hiburan dan juga meladeni banyak pertanyaan dari para Clippers.

"Selain Arie Dagienkz, kami akan menghadirkan beberapa nama selebriti yang sudah dikenal di masyarakat. Dengan program ini tentunya akan membuka interaksi langsung bagi para Clippers atau pun penggemar dari selebriti tersebut," ujar Project Director of CliponYu, Ken Tao seperti dalam keterangan tertulis, Kamis (28/5/2015).

Selanjutnya, setelah Arie Dagienkz, beberapa nama selebriti akan ditampilkan CliponYu di program SCS, di antaranya Candil (30 Mei), Devi salah satu personil dari Cherrybelle (6 Juni), Bisma salah satu anggota Smash (13 Juni), dan sebagainya. Bagi para fans dari selebriti tersebut bisa langsung berinteraksi dengan cara mendaftarkan diri di website CliponYu.

"Kami sadar bahwa saat ini belum ada satu pun platform yang mempertemukan artis dan penggemarnya secara langsung via online. Lewat program ini artis idola dapat memberikan tips-tips dan cerita tentang mereka, para pengemar dan para viewer juga dapat bertanya kepada para artis idola mereka secara langsung," ujar Ken Tao.

Dia menambahkan, hal ini dapat menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para pengemar dan para viewer, kepada artis idola mereka. "Jadi program ini tentunya menjadi terobosan tersendiri di Indonesia," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)