MixRadio Rambah Android dan iOS

Selasa, 26 Mei 2015 - 11:41 WIB
MixRadio Rambah Android dan iOS
MixRadio Rambah Android dan iOS
A A A
JAKARTA - MixRadio, layanan streaming musik paling personal, secara global meluncurkan produknya dengan merambah ke platform Android dan iOS. Bahkan, layanan ini juga menjalin kemitraan baru dengan HTC.

Setelah sebelumnya dimiliki Microsoft dan Nokia serta hanya tersedia di ponsel Windows Phone, MixRadio baru-baru ini telah diakuisisi oleh salah satu layanan online messaging dengan pertumbuhan tercepat di dunia, LINE. Berarti aplikasi tersebut kini diluncurkan di platform Android dan iOS.

Bagi MixRadio, peluang pemasaran bersama LINE akan membantu mendorong pertumbuhannya secara global. CEO MixRadio Jyrki Rosenberg menyatakan, pihaknya yakin mereka akan menyukai kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini serta kualitas personalisasi yang diberikan.

"Kami menghilangkan semua hambatan yang ada antara pendengar dan musik yang mereka sukai. Sehingga membantu mereka menikmati, mendapatkan, dan menemukan kembali musik-musik bagus," tuturnya.

MixRadio sudah tersedia di 31 negara dan telah berkembang dengan meningkatkan kualitas koleksi musik yang personal selama bertahun-tahun. "Hari ini kami juga mengumumkan kemitraan baru dalam pemasaran dengan HTC," ujar Rosenberg.

MixRadio secara eksklusif akan menyediakan update musik untuk BlinkFeed HTC. Presiden EMEA HTC, Phil Blair mengungkapkan, HTC merupakan pionir dalam memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi melalui perangkat nirkabel.

"Kami merupakan perusahaan smartphone pertama yang menggabungkan speaker dual stereo, profil suara yang sudah disetel dengan baik (finely tuned) dan teknologi pendekodean (decoding) Dolby untuk memberikan solusi audio multi-kanal, HTC BoomSound," katanya.

Kemitraan MixRadio merupakan contoh terbaru di mana HTC berinvestasi dalam memberikan pengalaman audio yang beragam. Sebagai layanan musik nirkabel pertama, MixRadio memahami pentingnya mix lagu yang dapat didengarkan secara offline. Tidak seperti kebanyakan layanan streaming musik gratis lainnya, MixRadio memungkinkan pendengar mendengarkan mix lagu secara offline saat bepergian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)