Ini Monitor Interaktif Berteknologi Nirkabel

Senin, 25 Mei 2015 - 11:05 WIB
Ini Monitor Interaktif Berteknologi Nirkabel
Ini Monitor Interaktif Berteknologi Nirkabel
A A A
JAKARTA - Panasonic melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia, meluncurkan monitor interaktif terbarunya, Panasonic LFB70. Perangkat ini memiliki teknologi nirkabel yang canggih.

Marketing Manager, PT. Datascrip, Mia Julita menuturkan, Panasonic LFB70 menjadi solusi terbaik bagi individu maupun organisasi yang menginginkan efisiensi dalam kegiatan diskusi maupun presentasi.

"Desain yang ramping memudahkannya untuk ditempatkan dimana saja termasuk ruang kerja yang minimalis. Terlebih lagi Panasonic LFB70 telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru untuk memberikan optimalisasi penggunaannya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/5/2015).

Panasonic LFB70 merupakan monitor sentuh LED multifungsi yang interaktif dengan dukungan
teknologi mutakhir di dalamnya. Teknologi nirkabel bisa digunakan untuk membagikan catatan penting, ke perangkat gadget masing-masing para peserta ataupun mengirimkannya ke email masing-masing para peserta rapat.

Monitor interaktif Panasonic LFB70 hadir dengan tiga ukuran pilihan, yakni 50 inci, 65 inci dan 80 inci. Dimensinya ramping memberikan kemudahan menempatkan perangkat ini di ruangan minimalis.

Panasonic juga memberikan kemudahan untuk menggunakan monitor ini. Cukup dengan menekan tombol Power, bisa langsung menggunakan monitor interaktif ini tanpa membutuhkan bantuan perangkat PC.

Panasonic membenamkan Miracast, sehingga dapat mirroring tampilan dari perangkat gadget yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 atau lebih. Fitur ini untuk mengirimkan dokumen, video Full HD, gambar dan suara langsung dari perangkat Android maupun PC Windows ke monitor Panasonic LFB70. Melalui fitur Miracast, pengguna tetap bisa memutar video berkualitas HD 1080p hingga 60 frame per detik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)